Home » » Sinopsis Film A Perfect Getaway

Sinopsis Film A Perfect Getaway

 A Perfect Getaway


  
Sepasang pengantin baru yaitu Cliff dan Cydney sedang merayakan bulan madu mereka ke tempat yang indah, terpencil, di pantai Hawaii. Mereka pergi ke sebuah toko barang dan membeli peralatan hiking. Sementara Cliff memastikan mereka memiliki segalanya. Dia mendapat izin untuk pergi hiking dan membayar peralatan mereka dengan segepok besar uang tunai. Chronic, seorang pegawai berjalan ke toko dan melihat uangnya. Dia membantu Cliff dan Cydney menempatkan barang-barang mereka ke dalam jip dan mereka berkendara pergi. Ditengah jalan Cliff dan Cydney bertemu dengan pasangan wanita dan pria yaitu Kale dan Cleo, yang sedang mencari tumpangan di pinggir jalan. Cliff memutuskan untuk memberi mereka tumpangan, tetapi Cydney tidak setuju. Cleo mengatakan bahwa mereka menuju pantai sekitar 10 mil di jalan. Cliff mendapat pemaksaan oleh Kale. Kale mulai memasukkan tas mereka ke dalam jip saat Cliff mengatakan bahwa mereka sedang menuju bukit, bukan pantai. Cliff mengatakan bahwa mereka hanya harus menunggu mobil lain lewat. Cleo mengatakan bahwa mereka telah mencoba untuk menunggu tumpangan selama satu jam. Kale marah dan mulai membongkar tas mereka. Cleo menunjukkan Cydney beberapa foto. Cleo dan Kale baru saja menikah di sebuah toko kelontong dan sedang berbulan madu. Cliff dan Cydney berubah pikiran dan memutuskan untuk mengantar mereka ke pantai. Tetapi, Kale menolak tawaran mereka dan menyuruh Cleo keluar dari mobil mereka.

Cydney, Gina, Nick, and Cliff
Cliff dan Cydney bertemu dengan Nick, ketika Nick menyelamatkan Cydney yang tergelincir melewati jalan sempit ditepi tebing yang curam. Ketika melanjutkan perjalanan, mereka bertemu dengan sekelompok pejalan kaki yang ketakutan sedang membicarakan pembunuhan mengerikan pasangan pengantin baru di Oahu, dimana gigi korbannya hilang dan sidik jarinya terhapus. Polisi sedang mencari seorang pria dan seorang wanita sebagai tersangka. Ternyata, Cliff dan Cydney baru saja dari sana sebelum mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. Cydney dan Cliff mendiskusikan apakah mereka harus kembali atau melanjutkan perjalanan mereka. Cliff, Cydney, dan Nick terus mendaki, dan Nick memutuskan untuk berpisah dengan mereka. Cliff dan Cydney mendiskusikan apakah mereka harus tetap dengan Nick (yang berjalan kembali ke perkemahan nya) atau jika tidak mereka harus jalan terus. Cliff memilih untuk terus, tetapi berubah pikiran ketika melihat Cleo dan Kale berada tepat di bawah mereka. Mereka sampai ke air terjun, di mana Pacar Nick, yaitu Gina berbaring di atas rakit sambil telanjang. Nick melepas pakaiannya dan bergabung dengannya di dalam air. Cliff dan Cydney tidak tahu bahwa Nick memiliki perusahaan, dan bahwa mereka tidak peduli kalau mereka sedang telanjang. Meskipun demikian, Cydney bergabung dengan Gina berenang di air. Cliff pergi sendiri untuk mencoba menemukan sinyal telepon genggamnya. Cliff menemukan sinyal dan menggunakan Google untuk mencari cerita tentang pembunuh di Oahu. Ternyata bahwa pembunuh itu tertangkap kamera. Cliff mencoba untuk melihat gambarnya. Kale mengejutkannya dari belakang dan berkata, "ada orang mati di sini setiap tahun". Kale masih marah kepada Cliff karena tidak memberi tumpangan sebelumnya dan menuduh sebagai pembohong dan mengatakan bahwa ia membenci pembohong. Cliff mengatakan bahwa ia menawarkan mereka tumpangan sesudahnya sehingga ia tidak tahu mengapa Kale sangat memusuhi dirinya. Cliff berpikir bahwa mereka pergi ke pantai, tapi Kale pergi kebukit. Cliff berpikir bahwa mereka sedang mengikuti mereka dan ia merasa tidak nyaman. Cliff mencoba untuk pergi, tapi dihadang oleh Kale. Nick muncul di belakang Kale dan bertanya apakah ada masalah. Cliff pergi meninggalkan Nick dan Kale yang saling memandang sinis satu sama lain. Nick menyeringai sebelum ia berjalan pergi.

Mereka kembali ke air terjun tempat Cydney dan Gina berada. Gina bertanya apakah dia dan Nick bisa ikut dengan mereka di jalan, karena mereka pergi ke tempat yang sama. Cliff dan Cydney mengatakan ya. Cliff memeriksa tas miliknya, surat izinnya ternyata hilang. Cydney mengatakan bahwa mungkin dia meninggalkannya di toko, tapi Cliff yakin bahwa ia sudah memasukkan ke dalam tasnya. Cliff, Cydney, Nick, dan Gina melanjutkan perjalanan bersama-sama dan mengenal satu sama lain. Ternyata Nick adalah seorang anggota pasukan dan juga seorang Jedi Amerika. Ketika dalam tugas, ia pernah tertembak di kepala, dan dokter berhasil menyelamatkannya. Ia selalu membawa pisau yang terikat di kakinya. Gina mengatakan kepada mereka kalau Nick sulit untuk dibunuh. Cliff merasa gugup karena semakin jauh mereka pergi, semakin sedikit orang yang dijumpai. Cliff menyuruh Cydney untuk pura-pura pipis, dan menunjukkan padanya foto para pembunuh di telepon. Mereka mengalihkan perhatian Nick dan Gina. Cydney mengatakan bahwa pembunuh bisa siapa saja dan memberitahu Cliff bahwa mereka akan baik-baik saja.

Hujan mulai turun sehingga mereka memutuskan untuk mendirikan tenda. Nick mengajak Cliff untuk berburu kambing di hutan. Cliff bertanya kepada Nick mengapa mereka berburu karena ia tidak melihat ada kambing disini. Nick mengatakan bahwa mereka tidak berburu kambing. Dia mengatakan bahwa melihat seseorang yang mengintai mereka di sekitar kemah. Dia ingin mencari tahu siapa mereka. Cliff bertanya apakah Cleo dan Kale, tapi Nick tidak tahu. Dia juga menyebutkan bahwa ia tahu Cliff telah memikirkan dia dan Gina sebagai pembunuh. Mereka ada di sana ketika pembunuhan terjadi, seperti Cliff dan Cydney. Nick tidak keberatan bahwa Cliff mencurigainya dan Gina. Nick dan Cliff terpisah, Cliff berjalan menuju tenda. Dia dikejutkan oleh seseorang. Cliff meraih orang dan melemparkannya ke tanah, mengancamnya dengan kapak. Ternyata ia adalah Chronic, pegawai toko. Cliff benar-benar meninggalkan izin nya di toko, dan Chronic pergi untuk mengembalikannya. Hujan reda, dan Cliff kembali ke perkemahan. Gina bertanya di mana Nick, tapi dia tidak tahu. Nick tiba, membawa seekor kambing berdarah di pundaknya yang telah dibunuh dengan busur dan anak panahnya. Gina mengambil kapak dari Cliff dan mengeluarkan pisau. Dia kemudian memotong kepalanya, mempersiapkan untuk makan malam. Sementara Gina bekerja, Cliff dan Cydney berbicara di tenda mereka. Cliff mengatakan bahwa Nick dan Gina telah resmi lulus dengan kategori gila. Cydney setuju, dan mereka berdua ingin tinggalkan mereka. Namun, mereka tidak bisa pergi begitu saja karena daerah ini terpencil, dua mil jauhnya dari pantai, Cliff mengatakan bahwa mereka hanya akan harus keluar dengan Nick dan Gina. Mereka akan tetap dengan Nick dan Gina, sehingga mereka semua bisa tiba selamat di pantai.

Keesokan harinya, Cliff terbangun mendengar helikopter terbang. Cliff, Cydney, dan Gina melihat helikopter. Seorang polisi memberi peringatan. Mereka melihat bahwa Cleo dan Kale sedang dilemparkan ke tanah dan ditahan. Pihak berwenang percaya bahwa mereka adalah pembunuh. Ketika mereka ditahan di helikopter, Kale mengatakan bahwa mereka tidak bersalah. Polisi memeriksa tas mereka dan menemukan beberapa gigi di dalamnya. Sepertinya pembunuh telah tertangkap. Pihak berwenang lepas landas dengan Cleo dan Kale di belakangnya. Cliff, Cydney, dan Gina semua bernapas lega karena pembunuhnya sudah tertangkap.

Mereka melanjutkan perjalanan dan akhirnya sampai ke pantai. Cliff meminta Gina untuk merekam dia dan Cydney dengan kamera video mereka menghadap pantai dengan pelangi di belakangnya. Cliff mendekati Nick dan mengatakan bahwa ia membayar pejalan kaki lain empat puluh dolar untuk menyewa dua kayak selama satu jam. Dia ingin Nick pergi bersamanya untuk mengunjungi gua dipantai. Nick mengatakan kepadanya bahwa ia berencana untuk melakukan sesuatu dengan Gina, namun Cliff memaksanya dan mereka lepas landas dengan kayak.

Cliff(Rocky) menembak Nick
Gina datang dan melihat Cydney duduk di kejauhan di pantai. Dia berteriak dan bertanya di mana Nick dan Cliff akan pergi. Cydney berteriak bahwa mereka akan kembali dalam beberapa saat. Gina menemukan kamera Cliff, melihat foto pernikahannya. Satu foto menarik perhatian, Gina terkejut dan menjatuhkan kamera. Dia berlari di sepanjang pantai berteriak agar Nick kembali, tapi Nick terlalu jauh untuk mendengarnya. Dia mencoba untuk menelepon, tapi tidak ada sinyal. Dia meraih kapak dan berlari untuk menemukan tempat yang lebih tinggi. Cydney menemukan kamera di pantai dan menyadari bahwa Gina melihat bahwa pengantin di foto pernikahan bukanlah Cliff dan dirinya. Dia mengejar Gina. Cliff dan Nick sampai ke gua dan bersantai. Setelah beberapa saat, Nick menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Cliff kemudian menarik pistol ke arah Nick.
 
Serangkaian kilas balik mengungkapkan bahwa Cliff dan Cydney adalah pembunuh. Mereka membunuh pengantin baru dari video pernikahan dan mengubah penampilannya agar terlihat seperti mereka. Mereka juga mencabut gigi dan menghapus sidik jari dari tubuh sehingga mereka tidak dapat diidentifikasi. Mereka belajar tentang korban dari semua teman-teman dan keluarga yang berbicara tentang mereka dalam video pernikahan. Serangkaian kilas balik lainnya berfokus pada Nick dan Gina di Oahu. Gina masuk ke dalam sebuah toko cincin dan melihat cincin. Dia memberitahu kasir bahwa ketika dia pergi, pacarnya akan mengatakan bahwa dia lupa sesuatu dan kembali ke toko tanpa dia. Dia ingin kasir untuk menunjukkan kepadanya apa cincin yang dia inginkan. Benar saja, saat Gina dan Nick berjalan pergi, Nick mengatakan bahwa dia lupa minum dan kembali ke toko cincin. Kasir menunjukkan kepadanya cincin yang disukai Gina. Nick menunjukkan kasir bahwa ia sudah memiliki sebuah cincin pertunangan dan berencana memberikan padanya sambil melihat matahari terbenam. Dia meminta saran kasir. Kasir mengatakan bahwa Gina akan senang dengan cincinnya.  

Kilas balik ke awal, Cliff memasukkan gigi di tas Kale dan Cleo untuk memfitnah mereka. Ketika ia bertemu Chronic di hutan, ia mengatakan kepada Chrinic bahwa ia mencurigai Kale dan Cleo sebagai pembunuh, yang menyebabkan pihak berwenang menangkap mereka. Cliff benar-benar Rocky dari cerita Cydneys. Ketika mereka berada di pantai, Cliff (Rocky) menyuruhnya untuk tidak mengacaukan rencana mereka. Cydney mencintainya, tapi dia tidak merasakan hal yang sama. Cliff (Rocky) dan Cydney berencana membunuh Nick dan Gina, kemudian mencuri identitas mereka.

Gina sampai diatas gua, melihat Rocky dan Nick di bawah. Rocky menembak Nick, dan Nick terjatuh dari kayak. Gina berteriak, dan Rocky menembaknya, tapi meleset. Cydney muncul dengan pisau dan mereka berkelahi, Cydney jatuh ke air. Gina berlari untuk mendapatkan bantuan. 

Sementara itu, Nick sadar didalam gua, pergi untuk menyelamatkan pacarnya. Gina bertemu dengan sekelompok orang yang mencari kayak meraka yang telah dicuri. Dia mengatakan bahwa Cliff (Rocky) menyerangnya. Mereka menyuruh Gina tenang, tetapi Gina berusaha untuk melarikan diri. Tiba-tiba Cliff (Rocky) muncul. Dia mengatakan bahwa Gina adalah pecandu obat-obatan. Salah satu orang mengatakan bahwa Gina bukan pecandu, tetapi pupil mata Rocky terlihat besar, penyamaran Rocky terbongkar, lalu ia membunuh semua orang. Kemudian Nick muncul, dan mereka berkelahi.

Sementara itu, Cydney sampai ke pantai, ia meminta bantuan helikopter. Helikopter menuju tempat Nick dan Rocky bertengkar. Seorang Sniper membidik untuk menembak pelaku kejahatan, lalu Cydney berkata kalau Rocky adalah pembunuhnya, dan Sniper menembak Rocky. 

Nick dan Gina dibawa ke helikopter untuk mendapatkan pertolongan medis. Matahari mulai terbenam, ia menarik keluar cincin pertunangan dan memberikannya untuk Gina. Gina bertanya berapa lama dia menyimpan cincin itu. Nick menjawab kalau ia sudah menyimpannya selama setengah tahun. Gina kesal, mengapa begitu lama, cincin ini tidak diberikan kepadanya. Nick mengatakan bahwa dia hanya menunggu waktu yang tepat. Gina dengan senang hati menerima dan mereka berciuman. Pada saat yang sama mereka saling bercerita bahwa mereka tidak perlu berbulan madu.
Share this article :

4 komentar:

Sinemaloverz mengatakan...

Film Ini Memang Seru, Terimakasih Atas Info Sinopsisnya. Sangat Bermanfaat.

Unknown mengatakan...

Seru sih tapi mmbingungkan,rate nya kurang berkesan..ada perubahan karakter dari cliff awal smp mnjadi rocky,itu yg sy kurang suka

Ganool Movie mengatakan...

film nya cukup menarik, cuma kurang balutan efek

Kopi Hitam mengatakan...

maksudnya perubahan karakter gimana? dia kan emang nyamar, hedeh

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Kedondoong - All Rights Reserved