Home » » Sinopsis Film The Covenant

Sinopsis Film The Covenant

The Covenant




Pada tahun 1692, ada lima keluarga yang mewarisi kekuatan sihir dari Colony Ipswich, Massachusetts, mereka membuat perjanjian bahwa mereka akan bungkam mengenai kekuatan mereka. Saat itu salah satu keluarga telah melanggar perjanjian dan pergi terlalu jauh. Akibat dari perbuatan mereka itu, mereka diusir dari tanah kelahiran mereka selamanya. Beberapa ratus tahun kemudian, penerus penjaga rahasia itu adalah empat keturunan Ipswich dari empat keluarga yang menjaga rahasia tersebut,  murid dari sekolah elit, Spencer Academy. Empat anak tersebut yaitu Caleb Danvers (Stevan Strait), Pogue Parry (Taylor Kitsch), Reid Garwin (Toby Hemingway), dan Tyler Simms (Chace Crawford). Dari ke-empat anak itu Caleb lah yang memiliki kekuatan terbesar karena dia adalah yang pertama dilahirkan dan tertua dari yang lainnya. Mereka berempat sudah bersama-sama semenjak dari kecil dan telah dilatih untuk tidak menyalah gunakan kekuatan mereka.

Saat itu di dekat hutan murid-murid dari Spencer Academy sedang mengadakan pesta. Pada malam itulah, Kate Tunney (Jessica Lucas) pacar Pogue memperkenalkan temannya Sarah Wenham (Laura Ramsey). Saat itulah Caleb mulai tertarik kepada Sarah. Saat di sekolah, Caleb dipanggil oleh kepala sekolah dan ditanyakan tentang salah satu siswa di sana yang ternyata meninggal saat pesta malam itu. Suatu hari, Laura kembali bertemu dengan Caleb dan disanalah Caleb mengajak Laura pergi ke Nicky's, sebuah bar cafe. Ternyata disana mereka bertemu dengan Pouge, Reid dan Tyler yang juga sedang bermain-main disana. Pouge tidak sengaja melihat Kate pacarnya duduk dengan laki-laki bernama Chase. Saat itu Caleb dan Chase bermain sebuah permainan dan tidak sengaja Pouge membahas tentang keahlian Caleb dalam olahraga renang. Karena mendengar Chase juga pintar berenag, Caleb mengajak Chase untuk mengadu keahlian. Saat sedang asyik mengobrol terjadi keributan di dalam cafe. Ternyata Reid yang tengah berkelahi degan pengunjung cafe. Caleb langsung menyeret Reid keluar cafe dan memarahinya karena takut Reid kehilangan kedali dan kekuatan mereka bisa diketahui oleh orang lain. 

Sempat terjadi perkelahian antara Caleb dan Reid ketika Caleb menasehati Reid. Caleb menanyakan tentang kematian siswa yang mati saat pesta malam lalu kepada Reid dan mengira bahwa Reid yang melakukannya. Reid marah karena Caleb telah menuduhnya. Mulai saat itulah Caleb sering mendapat firasat buruk dengan kedatangan siswa yang mati itu saat ia tengah tidur. Caleb lalu menelpon dan memberitahukan itu kepada Pouge dan ternyata Pouge juga mendapat firasat yang sama. Laura juga sering mendapat mimpi buruk tentang laba-laba, namun dia tidak pernah menceritakannya kepada siapapun tentang mimpinya itu.
 
Caleb, Pouge, Reid, Tyler dan Chase saat itu sedang dalam pelajaran olahraga. Akhirnya, Caleb dan Chase mengadu keahlian mereka. Tidak sengaja saat putaran kedua, Caleb melihat mata Chase berubah menjadi hitam seperti mata keturunan keluarga Ipswich. Kepala Caleb lalu terbentur ke tembok kolam renang karena kaget memperhatikan mata Chase. Caleb akhirnya pingsan dan setelah sadar ia menceritakannya kepada Pouge yang juga mengalami firasat buruk seperti Caleb yang didatangi salah satu siswa yang meninggal pada malam pesta yang diadakan beberapa hari lalu. Karena merasa curiga dengan Chase, Caleb dan Pouge diam-diam datang ke sekolah pada malam hari untuk mencari data-data tentang Chase. Ternyata mereka menemukan nama asli Chase adalah nama keturunan dari salah satu keluarga Ipswich yang diusir ratusan tahun lalu. Pouge dan Caleb langsung mengadakan pertemuan dengan Reid dan Tyler. Ternyata benar firasat buruk yang selama ini dilihat oleh Caleb dan Pouge adalah Chase. Saat itu Caleb menerima telfon dari Sarah yang memberi tahukan Kate sakit dan masuk rumah sakit akibat alergi seperti gigitan laba-laba yang sangat banyak. Saat itu Pouge langsung kaget dan marah mendengarnya dan langsung pergi ke rumah sakit, namun di perjalanan dia bertemu dengan Chase dan kalah melawan Chase yang mempunyai kekuatan lebih besar darinya. Chase langsung menelpon Caleb dan ia juga menyandra Sarah dan meminta Caleb untuk menyerahkan kekuatannya saat ulang tahunnya yang ke-18 belas esok hari di Peternakan, jika ingin Sarah dan teman-temannya selamat. Karena pada saat ulang tahunnya ke-18 Caleb akan naik, dan kakuatannya akan bertambah.

Sarah menceritakan mimpinya kepada Caleb saat di rumah sakit, Caleb mengajak Sarah ke rumah keturunan Ipswich yang ditempati oleh penjaga rumahnya dan ayahnya. Di sana Sarah melihat ayah Caleb yang terlihat telah berusia ratusan tahun padahal ia masih berumur 44 tahun. Ayah Caleb mengalami penuaan karena dulu ia sempat tergoda oleh kekuatan yang dimilikinya. Jika sering menggunakan kekuatan, maka tubuh akan melemah dan menjadi tua. Saat itulah Caleb menceritakan semuanya tetang kekuatan turun temurun yang dimiliknya kepada Sarah.
 
Saat malam ulang tahunnya yang ke-18, ia bertemu dengan Chase di peternakan dan terjadi perkelahian yang dahsyat. Sarah disandra oleh Chase dan telah dimantra mantrai. Saat itu Caleb sempat tidak bisa menghadapi kekuatan Chase yang lebih besar darinya, karena Chase telah mendapatkan tambahan kekuatan dari ayahnya, untuk membalas dendam karena keluarga mereka telah diusir dan dicampakkan. Saat itu ibu Caleb memohon ke suaminya untuk memberikan kekuatannya kepada Caleb agar Caleb bisa mengalahkan Chase yang jahat. Akhirnya Caleb mendapatkan tambahan kekuatan yang sangat besar melebihi kekuatan yang dimiliki Chase. Caleb bisa memenangkan pertarungan itu dan menyelamatkan Sarah, Pouge, Kate dan teman-temannya dari mantra-mantra jahat Chase.

Pada pagi harinya, petugas kebakaran datang mengevakuasi peternakan yang habis hancur terbakar akibat pertarungan antara Caleb dan Chase. Petugas evakuasi mengatakan kepada Caleb bahwa tidak ada ditemukan mayat disana. Itu berarti mayat Chase tidak ditemukan dan entah pergi kemana. Caleb dan Sarah pergi dengan mengendarai mobilnya.
Share this article :

12 komentar:

Anonim mengatakan...

:'( inimah bukan sinopsis.. Untung cm baca 2 paragraph kalo enggak basi dh filmnya

Unknown mengatakan...

I like it.

Adina mengatakan...

aku pernah nonton ini

Unknown mengatakan...

Filmnya seru loh

Firman mengatakan...

Y ak jg lg nonton filmya neh seruuuu

Unknown mengatakan...

ada kelanjutannya ga ya?

slots gacor mengatakan...

Suka Nonton Bokep?

Nih Aku Kasi Link nya >>

NONTON BOKEP INDO

NONTON BOKEP JEPANG

NONTON BOKEP ASIAN

NONTON BOKEP BARAT

NONTON FILM BOKEP SEMI

Celine Natasya mengatakan...

Nonton Film Bokep Terbaru 2020 !!

FILM BOKEP

BOKEP BARAT

BOKEP JEPANG TERBARU

BOKEP INDO

sesila putri mengatakan...

Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

VIDEO BOKEP
BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
BOKEP BARAT TERBARU
BOKEP THAILAN TER HOT
BOKEP ASIAN TERLENGKAP
BOKEP KOREA TERUPDATE
HENTAI TERBAIK
BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



LK21
STUDIOFILM21
DRAKOR
INDOXXI
BIOSKOP KEREN
FILMAPIK
INDOXX1
ANIME

Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

Bambang mengatakan...

Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

VIDEO BOKEP
BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
BOKEP BARAT TERBARU
BOKEP THAILAND TER HOT
BOKEP ASIAN TERLENGKAP
BOKEP KOREA TERUPDATE
HENTAI TERBAIK
BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



LK21
STUDIOFILM21
DRAKOR TERLENGKAP
INDOXXI
BIOSKOP KEREN
FILMAPIK
INDOXX1
ANIME TERUPDATE

Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

Anonim mengatakan...

SITUS BOKEP TERBARU 2020



BOKEP CORONA / COVID19


BOKEP INDO


BOKEP JEPANG


BOKEP BARAT


BOKEP KOREA


PHOTO MODEL BUGIL ASIA



Menerima Request Bokep Semua Genre ^^
FB: DINDA MALENA SYARIF

Celine Natasya mengatakan...

NONTON FILM ONLINE TERBARU SUBTITLE INDONESIA !!

NONTON FILM HORROR TERBARU

NONTON HITMAN : AGEN JUN 2020

CINEPLEX21

FILM APIK

BIOSKOP KEREN

NONTON MOVIES

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Kedondoong - All Rights Reserved